Solusi Tepat & Alami Bagi Anak Sulit Makan

Jumpa lagi di Sharing Moment nakita (SMN) dengan Ultra Mimi Setelah sebelumnya nakita dan Ultra Mimi menyelenggarakan SMN di Jakarta, kini kami mengunjungi warga Bekasi. Antusiasme para Mama dan Papa hebat di sini pun tak kalah hebat. Di RS Hermina Bekasi, para peserta seminar tampak tak sabar menantikan presentasi Dr. Catharine M. Sambo, SpA tentang “Solusi Tepat & Alami Bagi Anak Sulit Makan”. Hampir semua orangtua mengalami masalah ini, bukan? Menurut Catharine, sulit makan pada anak memang merupakan salah satu kekhawatiran orangtua terbesar.

Yang perlu diketahui, prinsip makan sebenarnya hampir sama dengan prinsip bermain. Ini artinya makan harus dilakukan dalam suasana yang menyenangkan. “Orangtua juga harus tahu kapan anak merasa kenyang dan kapan ia lapar. Karena itulah pembentukan jadwal makan yang teratur amat penting,” jelas Catharine. Selain jadwal dan variasi menu makanan, keseimbangan nutrisi anak juga harus diperhatikan.

Pada kesempatan ini, Nana, Assistant Brand Manager dari Ultra Mimi menjelaskan kebaikan susu cair UHT Ultra Mimi dalam menyeimbangkan nutrisi pada menu si kecil. Ultra Mimi diproduksi menggunakan Teknologi UHT dan Kemasan aseptik yang akan selalu menjaga kesegaran dan nutrisi alami susu tanpa bahan pengawet. Selain itu, komposisi Ultra Mimi juga telah disesuaikan dengan kebutuhan anak usia 2-6 tahun, terlihat dari pemenuhan persen AKG untuk usia tersebut.

Hal ini untuk memudahkan orangtua mengatur menu makan dan susu si kecil setiap harinya. Di akhir SMN, nakita dan Ultra Mimi mengunjungi beberapa pasien cilik yang tengah terbaring sakit di RS Hermina Bekasi. Kehadiran kami semata untuk mendoakan agar anak-anak dapat cepat sembuh dan segera ceria kembali. Semoga Sharing Moment nakita dan Ultra Mimi selalu dapat memberikan banyak inspirasi bagi Mama Papa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *