Si Kecil Siap Jadi Bintang Bagian 2

Cussons Baby Soft & Smooth adalah powder dalam kemasan nuansa merah muda yang mengandung almond oil dan rose oil untuk menutrisi dan melembapkan kulit bayi, dengan aroma wangi floral yang nyaman untuk bayi. Cussons Baby Cares & Protects adalah powder dalam kemasan nuansa warna kuning yang memberikan perlindungan untuk kulit bayi yang cenderung sensitif.

Diperkaya dengan *Calamine *yang membantu menyejukkan kulit yang kemerahan karena iritasi dan *Zinc Oxide* yang memberi perlindungan pada kulit sensitif. Varian terakhir adalah Cussons Baby Blueberry Smoothie dengan nuansa kemasan warna ungu; diperkaya ekstrak blueberry yang memberi rasa nyaman pada kulit bayi dan yoghurt yang menutrisi dan menghaluskan kulit bayi serta beraroma buah yang menyegarkan.

Untuk pemakaian yang efektif dan aman, gunakan tangan Ibu yang bersih untuk menaburkan powder pada kulit bayi. Taburkan secukupnya pada kulit si kecil yang kering dengan sentuhan tangan Ibu agar bayi merasa lebih nyaman. Dengan Cussons Baby Powder, kulit bayi terjaga kelembutan dan kesehatannya setiap hari, serta membuat bayi lebih nyaman saat kulitnya bergesekan dengan pakaian. Lomba Foto 1 Miliar Di acara Sharing Moment nakita kali ini, anak-anak yang hadir diajak ikut lomba foto Cussons Bintang Kecil Season 3 (CBK3) yang diselenggarakan Cussons Baby, Cussons Kids.

Lomba ini digelar sejak 10 Oktober 2014 hingga 10 Januari 2015. Berlaku untuk 3 kategori usia anak: 0-1 tahun, 1-3 tahun, dan 3-6 tahun dengan total hadiah 1 miliar rupiah. Hadiah utama berupa tabungan pendidikan 75 juta rupiah akan diberikan kepada pemenang pertama dari masing-masing kategori. Keterangan lengkap tentang lomba bisa dibaca di Facebook Cussons Mum and Me Indonesia. Jangan lupa LIKE Facebook Cussons Mum & Me Indonesia untuk bisa melihat informasi pemenang tiap minggu dan beragam info untuk Bunda dan si kecil.

Sweet Potato Chips

Sweet potato chips dapat menjadi pilihan keripik kentang bagi anak-anak. Sweet potato chips atau ubi manis ungu, meskipun rasanya manis, kandungan gulanya lebih rendah dibandingan kentang, sementara seratnya lebih banyak dari kentang. Umbi lokal kita ini bersifat basa untuk tubuh. Sebenarnya, kentang kalau direbus tidaklah masalah, yang masalah adalah saat digoreng dengan minyak kelapa sawit/kedelai/jagung. Bila ingin menggoreng sesuatu, minyak paling aman adalah minyak kelapa karena minyak kelapa adalah satu-satunya minyak yang bila dipanaskan tidak bersifat karsinogenik (menstimulasi kanker).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *