Situs Persiapan Pendidikan Terbaik di Cek Disini

Memanfaatkan gadget dengan berbagai koneksi di dalamnya untuk bisa mempersiapkan masa depanmu.

Salah satu situs bermanfaat yang bisa kamu jadikan pedoman untuk berbagai persiapan mulai dari kursus, persiapan kuliah, hingga beasiswa semuanya ada di Eduversity.co.id.

Kamu bisa mendapatkan berbagai tips, trik hingga ratusan rekomendasi mengenai pendidikan didalamnya.

Sebut saja seperti tips belajar, memilih tempat kursus, tips mudah menghafal kosakata, tips mudah belajar bahasa, hingga ratusan rekomendasi beasiswa dan program keluar negeri lainnya.

Berbagai informasi persiapan pendidikan di Eduversity

Lebih lanjut, berikut informasi yang bisa kamu dapatkan, yang tersedia dan dapat kamu akses secara gratis pada situs Eduversity.co.id:

Program Jerman

Salah satu unggulan, dan menjadi langkah awal bagi kamu yang ingin mengunjungi Jerman adalah belajar Bahasa Jerman. di dalam situs Eduversity kamu bisa menemukan berbagai kiat-kiat memulai belajar Bahasa Jerman dengan mudah.

Seperti dengan menonton film, mendengarkan lagu, memulai dari kata-kata dasar yang sering digunakan hingga mulai percaya diri untuk menggunakan campuran Bahasa Indonesia dan Jerman sebagai bentuk latihan.

Jika kamu tertarik untuk melanjutkan studi di negara Jerman, maka selain daripada tips diatas kamu juga akan membutuhkan program kursus lanjutan yang kelak akan sangat membantumu dalam mengejar target level kemampuan Bahasa yang dibutuhkan dalam waktu yang ideal dan tentunya fleksibel.

Kamu akan mendapatkan puluhan rekomendasi tempat kursus yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan serta target belajarmu. Sehingga seberapapun sulit sebuah Bahasa akan disulap menjadi satu hal yang menyenangkan.

Selain melanjutkan studi, bagi kamu yang berminat untuk mencari pekerjaan di Jerman, bisa mengikuti program ausbildung. Basic program ini sebenarnya adalah magang sambal bersekolah. Berbagai bidang non akademis yang menjadi keahlianmu akan sangat berguna di program ini.

Sebut saja seperti menjadi pegawai F&B, perhotelan, hingga teknisi. Beragam informasi mulai dari dokumen persyaratan, cara mendaftar hingga gaji yang akan kamu terima selama 3 tahun program magang tersedia di website Eduversity.

Program Perancis

Selain Bahasa Inggris, salah satu Bahasa resmi yang digunakan oleh hampir lebih dari 30 negara di dunia adalah Bahasa Perancis. Bahasa ini terkenal rumit, karena aksennya yang unik, sampai pada pengucapan atau pelafalan yang sangat jauh dari tulisan aslinya.

Oleh karenanya situs Eduversity memebrimu wadah berupa informasi mengenai tempat kursus Bahasa Perancis yang eligible, terpercaya dan sangat berkualitas pastinya. Bukan hanya rincian tempat, jenis ujian, sertifikasi hingga biaya yang kamu keluarkan pun akan kamu ketahui lewat situs Eduversity

Program Jepang

Jika Perancis dan Jerman menjadi idola karena Bahasa dan pendidikannya, maka Jepang diincar karena keterbutuhan sumber daya manusia nya. Seperti yang kita ketahui angka usia produktif di Jepang hampir selalu menurun setiap tahunnya.

Hal ini tentu mengkhawatirkan bagi perusahaan-perusahaan besar Jepang yang kekurangan sumber daya manusia didalamnya. Untuk itu Pemerintah Jepang berinisiatif mengundang para pekerja dari negara lain untuk bekerja di Jepang.

Tak hanya terbuka bagi orang yang menyandang gelar sarjana, kamu yang masih lulusan SMA atau SMK juga bisa ikut berpartisipasi dalam program bekerja di Jepang dengan berbagai rekomendasi dan kiat-kiat sukses tentunya.

Informasi perekrutan tenaga kerja Indonesia yang akan ditempatkan di Jepang akan menjadi hal utama yang kamu dapatkan melalui situs Eduversity. Tak hanya itu, informasi mengenai dokumen pendaftaran, syarat pendaftaran, durasi, linimasa pendaftaran hingga informasi gaji sudah tersedia di dalamnya.

Program kuliah di luar negeri

Program ini dibuat dengan materi dan tema yang khusus, bertujuan untuk menyebarluaskan informasi mengenai universitas dengan peringkat terbaik yang diakui dunia dan apakah available dan ramah untuk mahasiswa international.

Bukan hanya rekomendasi universitas, persyaratan pendaftaran, berbagai jenis jurusan, hingga biaya kuliah per semesternya bagi jenjang sarjana hingga pascasarjana akan kamu dapatkan. 

Didslsm situs Eduversity pun sudah tersedia biaya rata-rata akomodasi yang bisa menjadi pertimbangamu saat kuliah disana.

Selanjutnya, hal yang paling diincar saat memilih untuk melanjutkan studi di luar negeri adalah mengejar program beasiswa. Dalam situs Eduversity berbagai informasi beasiswa yang paling diminati mahasiswa internasional telah tersedia. 

Bukan hanya di sekitar Perancis atau Jerman, informasi mengenai kuliah di Amerika, Australia, hingga Inggris bisa kamu akses kapanpun, dan dimanapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.