Scanner Portabel yang dilengkapi baterai ala FIN888 Bodong

Scanner Portabel yang dilengkapi baterai ala FIN888 Bodong – Alfalink mengeluarkan scanner porta bel yang dinamai izziscan AS1214. ­ Scanner ini memiliki bentuk yang ringkas demi mendukung mobilitas Anda. Scanner ini dapat memindai kertas hingga selebar 21,6 cm dan mendukung kerapatan hasil scan hingga 1200 dpi. Kecepatan scannya relatif baik, yaitu 8 detik untuk resolusi maksimal. Kelebihan yang diusung scanner ini adalah dapat digunakan tanpa terhubung ke PC.

Hal ini dimungkinkan karena Alfalink memiliki baterai Li­Po tertanam sebesar 1200 mAh sebagai sumber daya dan slot microSD sebagai sarana penyimpanan. Selain itu, adanya display TFT sebesar 1.44 inci memudahkan Anda memantau proses scanning dan status baterai. Untuk pengoperasian via PC, Anda perlu menginstal program SCAN Direct yang disertakan di DVD. Dalam mode ini, scanner akan beroperasi sekaligus mengisi daya. Hasil scan akan ditampilkan di monitor PC. Selanjutnya Anda dapat mengedit hasil scan atau langsung menyimpannya.

Di DVD yang disertakan juga terdapat software ABBYY FineReader yang berfungsi untuk menkonversi hasil scan ke format teks. Produsen: Alfalink info: www.alfalink.co.id harga: rp 1.699.000 distributor: – telepon: – DATA TEKNIS dimensi: 280x46x38,8 mm bobot: 335 gr sensor: High speed A4 Color Cis interface: microusb, microsd special feature : Built-in battery, tft display, Auto feeding scanning PAKET PENJUALAN manual, dvd driver, kabel usb, pouch + Baterai dapat diisi ulang.

Memory Kapasitas besar dengan Kemampuan Maksimal

Ukuran 16GB untuk komputasi seka rang dirasa sangat lebih dari cukupdan merupakan investasi jangka panjang. Inilah yang ditawarkan Team Dark. Memori ini hadir dengan heatsink yang berfungsi untuk membuang panas secara lebih baik sehingga kestabilan sebuah komputer akan terjaga. Hal itu juga sangat berpengaruh bagi umur memori tersebut. Meski memori ini bergaransi seumur hidup, tetap saja stabilitas serta keawetan produk ini mutlak dinomor satukan. Memori ini secara default berjalan di frekuensi 1600Mhz.

melakukan overclock kecepatan memori secara bertahap sampai mencapai kecepatan 2400Mhz. Di kecepatan tersebut memori diuji dengan berbagai macam tes dan hasilnya stabil walau tanpa menambahkan voltase maupun memgubah timing. Selain kapasitas yang besar, memori ini juga sanggup berjalan di atas spesifikasi pabrikan dengan sangat baik. Dengan harga di bawah Rp2 juta, memori ini bisa dijadikan pilihan bagi para gamer maupun overclocker yang ingin meningkatkan performa PC nya.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *